Closer

Closer

New-2pcs-lot-lovely-kawaii-pill-ballpoint-pen-Cute-learning-stationery-Student-prize-vitamin-pill-novelty

 

98 L | AB Style | Multifandom

Hey! Salam kenal dari penduduk asli blog ini!!
My real name is Bella
Aku 98 Liners~ alias lahir di tahun 1998
so kalo kita semuran, panggil aja bella
kalo kamu lebih muda, boleh panggil kaka, eonni, noona, mbak, kak bella, atau kabel
kalo kamu lebih tua, boleh panggil nama, ataupun adek atau saeng
Feel free!
I don’t have any sosmed
Sebenernya punya facebook sama IG sih.
Tapi udah lama engga aktif. hue hehe ¬¬
I’m part of K-Pop Lovers
Banyak idol yang aku suka !!
Malah sebenernya aku ini cendrung ke multifandom ¬
¬
bahas siapa aja hayuk!
Jadi kalo ada yang nanya, “fandom kamu apa?”
Seketika itu juga aku nge-blank
(maap alaynya kambuh ¬_¬)

daku anaknya rada absurd binti somplak
maklumlah
ABStyle ~!!
#proundtobeAB ¬¬
Coba sekarang gantian
Kamu yang intro
Ayo, jangan malu-malu
entar kamu aku bagi Jimin deh, ¬
¬
Yang malu-malu,
ntar aku tenggelemin di segitiga bermuda ^^

 

 

Iklan

7 respons untuk ‘Closer

  1. Jelsaa berkata:

    HALU! KOJEL DARI NEGERI KUJAL-KUJELLY MENDARAT DI SINIH~ YOOHOOO KABEL! KU PISITBEK~
    /udahan ah cape/
    *capslock jebol*

    Kabel pantesin adeknya jehop orang goldar aja AB (Alien Blood) ibaratnya kalo jehop, tidak ada yang tidak mustahil di lakukan jehop /PLAK/

    Bingung sebenernya, mau apa lagi. Betewe aku kembarannya jeonghan sepentin (?) yang imut, cantik nan jelitah tiada tara /alah -,-/ juga suka ngeblank kalo ditanya apa fandomnya, mungkin itu efek abis di peluk jeka kelamaan :’)
    #GakDaYangNanya (T_T hiks..)

    Btw, udah aku follback ya. Izin bedah blog ini kabel XD /kemudian ngilang/

    Disukai oleh 1 orang

    • ryuvely berkata:

      hai, kojel welcome ya :3
      /pijitin yg capek/

      kalo bingung, pegangan dek :3
      sebenernya dimataku jeonghan itu ganteng loh ya ._.

      anak kecil ga boleh peluk-pelukan :’)

      oke, thankseu jel :3

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s