[Fanfiction | Stories In A Week] Wednesday

sehun-wednesday

[#StoriesInAWeek]

Title : Wednesday

Starring;

EXO’s Sehun

PG-15 | Ficlet | AU! Comedy

 

by. Nona Bell

Sehun meregangkan otot-otot tubuhnya. Lalu menggaruk punggungnya yang terasa gatal. Ia menguap lebar. Pemuda itu baru saja bangun dari tidurnya pagi ini.

Ia membuka lemari pendingin. Memgambil sekotak susu dingin dan menuangkannya ke dalam sebuah gelas kaca.

“Hoeekk—” Sehun segera memuntahkan susu yang baru ia minum tadi ke westafel dapur. Ia segera meraih sebotol air yang berada di atas meja makan. Meminum isinya sampai habis tak tersisa.

Ia meraih kotak karton susu itu. “Shit! Ini sudah kadarluasa sejak bulan lalu!” Ia melempar kotak susu itu ke dalam tong sampah. Gila! Ia hampir mati pagi ini karena susu basi!

Dengan brutal, ia meraih kalender yang ada di dinding. Ia mendesis kesal. Pantas saja! Ini hari Rabu! Hari sial untuk seorang Oh Sehun.

Sehun melangkah gontai menuju sofa ruang tengah. Lalu membaringkan tubuhnya disana. Ia masih mengantuk karena harus begadang semalam.

Ia memejamkan kedua matanya lagi. Ia tidak ingin pergi kemana-mana hari ini. Mengingat ini hari Rabu. Hari penuh kesialan untuknya.
Tiing Toong—
“Tunggu sebentar!” teriak Sehun. Ia segera berdiri. Melangkah gontai menuju pintu utama rumahnya.

“Paling si Jongin atau Taemin.” pikirnya. Ia menggaruk bagian bokongnya yang gatal. Lalu dengan amat sangat terpaksa, membuka pintu rumahnya.

“Kalian mau apa ke sini?”

Yaakk!! Oh Sehuun!!” Jerit Seulgi. Ia menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya. Malu sekaligus shock dengan pemandangan di hadapannya itu.

Sehun tidak kalah kaget. Ia segera membanting pintu rumahnya. Ia melihat penampilannya saat itu. Hanya menggunakan sebuah singlet putih, celana boxer berwarna pink, dan jangan lupakan rambutnya yang acak-acakan itu. Belum lagi kelakuannya tadi —yang menggaruk bokongnya di depan Seulgi.

Ia menepuk dahinya. Ia lupa jika di hari Rabu kekasihnya itu akan selalu datang ke rumahnya. Terdengar suara tawa menggelegar dari arah luar. Itu suara Jongin dan Taemin.

Sehun menghela napas lemah. Ia benci hari Rabu.

 

 

 

fin

 

Iklan

2 respons untuk ‘[Fanfiction | Stories In A Week] Wednesday

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s