[Fanfiction | Stories in a Week] Monday

sujeong-monday

[#StoriesInAWeek]

Title : Monday

Starring : Lovelyz’s Ryu Sujeong

 

by. Nona Bell

 

 

Sujeong mendesah lemah. Ini hari Senin. Dan untuk alasan yang sangat jelas, ia benci hari Senin.

Pertama. Tentu saja karena ia harus bangun pagi. Padahal dia selalu pulang larut malam di hari Minggu lantaran keluarganya selalu mengajaknya untuk melakukan pertemuan keluarga besar di akhir pekan. Sebenarnya Sujeong tidak suka kesana. Tapi itu semua demi nama baik keluarga.

Kedua. Karena ia harus berhadapan dengan Mr. Hong. Guru Bahasa Inggris super killer yang sialnya mengajar di jam pertama selama dua jam setiap hari Senin. Menatapnya dari kejauhan saja sudah membuat bulu kuduk Sujeong merinding. Dia sih malas berlama-lama beradu tatapan dengan guru berkepala licin itu.

“Sujeongie!! Kau baru datang, huh?”

Sujeong menoleh ke arah asal suara. Sembrutan merah muncul di kedua pipinya. Dengan susah payah, ia menelan saliva-nya. Jantungnya berdetak sangat cepat, manakala Mingyu merangkul bahunya. Membuat Sujeong menjadi sangat dekat dengan Mingyu. Bahkan ia bisa mencium aroma maskulin dari tubuh Pemuda itu.

“Aku sudah menunggumu sejak tadi,” bisik Mingyu lembut, tepat di telinga kiri Sujeong. Ia mencium pelan pucuk kepala gadis itu. Lalu merangkulnya lebih erat.

Dan yang ketiga —alasan paling utama yang membuat seorang Ryu Sujeong membenci hari senin— karena dihari Senin dia akan bertemu dengan Kim Mingyu lagi. Sosok pemuda paling jahat di muka bumi ini. Yang membuat Sujeong selalu merasa dilema dengan hubungan tanpa status yang pemuda itu ciptakan bersamanya.

Akh! Sujeong benar-benar benci hari senin!

 

 

 

fin


 

Hollaaa, daku kembali dengan sebuah project ff  ‘_’)/

Bisa diliat dari judulnya “Stories in a Week” jadi daku bakal bikin ff drabble tengan tema hari dalam seminggu

udah bikin beberapa part sih, nanti daku publish satu-satu deh ¬_¬

daku lagi seneng bikin project drabble gaje, dan semuanya masih terpendam di lappy

sebenernya daku malu untuk mempublishnya (/.)

 

Iklan

8 respons untuk ‘[Fanfiction | Stories in a Week] Monday

  1. Ayumu-Chaan berkata:

    Huaaaa…. MinJeong :3 :3 :3 *jiwa shippernya kumat*
    Aku pikir disini Sujeong dipair sama Taehyung. Ternyata sama Mingyu… Kyaaa! >.<
    Oke, maafkan ke-alay-an-ku diatas-_-

    Sujeong oh mbak Sujeong, kenapa anda benci hari senin? Kan enak skinship terus sama Mingyu. Karena hubungan tanpa status? Okesip. Mingyu emang cocok jadi tipe-tipe badboy-_-
    Sabar, ya, mbak Sujeong. Banyak lho cewek-cewek yang pengen deket sama Mingyu. Harusnya kamu merasa beruntung :'D

    Oke, sekian dan terima gaji. Maaf kalau datang-datang ngerusuh :'D

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s