Keset to My Blog

Keset to My Blog

 

tumblr_ms2xolJS0V1rhklr1o1_400

Hey! Hey! Hey!
Welcome buat kalian yang baru aja dateng ke blog aku ini
Entah itu yang nyasar, terdampar atau pun visitback
Terimkasih! Terimakasih!
#ciumpeluksatusatu

Blog aku ini bertema ‘Invasi Para Gadis’ alias ‘Girls Invasion
Jadi jangan heran kalo isi blog ini lebih banyak bahas soal cewe, idol girl, ataupun hal-hal yang berbau cewe (fangirling misalnya. hue hehe)

Disini aku juga posting fanfiction buatan aku sendiri, review aku tentang sesuatu, ataupun hal-hal random.

Ada beberapa menu yang akan aku sajikan buat kalian

  • Bell’s Diaries : di situ sebenernya cuma berisi catatan-catatan super absurd mengenai keseharian aku aja sih .__.
  • Candy Side : di sini tempat buat kalian yang mau blogroll-an
  • Closer : di tempat itu kalian bisa berkenalan dengan orang absurd penghuni asli blog ini. Suku huula-huula (?)
  • Joyland : di sini berisi daftar fanfic yang udah aku buat. Biar kalian lebih mudah mencarinya gitu
  • Music Box : di sini berisi daftar lirik-lirik lagu ada juga yang terjemahan. Bisa dari idola kesayangan aku, lagu yang lagi nge-hits, ataupun lagu-lagu lama yang baru aku dengerin dan aku suka
  • Neverland : di tempat ini kalian bisa lihat review-review ku mengenai hal-hal random. hue hehe

Itulah menu yang aku tawarkan untuk kalian~!!
Go! Go! Click!!

At last, big thanks for you all
Makasih yang udah berkunjung kesini
Kalau mau ubek-ubek blog aku, sok atuh, silahkan

Regret’s
Nona Bell